logo blog

Jumat, 03 November 2017

Deddy Mizwar Sebut PKS Mesin Politik Terbaik

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar

pancaroba.com Bandung - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah partai politik dengan kualitas terbaik di Jawa Barat. Tanggapa tersebut diutarakan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar. Menurutnya, saksi partai tak ada yang semilitan PKS saat pemilihan kepala daerah.

"Kalo ingin menang Pilgub Jabar ya pilih PKS. Karena mesin partai ini militan dan berjalan," puji pria yang akrab dipanggil Demiz pada acara Bimtek Anggota Legislatif PKS se-Jawa Barat di Hotel Masion Pine Padalarang seperti dilansir Republika pada Selasa (31/10).

Ia menjelaskan, PKS adalah partai yang mempunyai mesin terbaik karena telah teruji mampu memenangkan dua kali Pilgub di Jabar.

"Bukan saya yang bilang ya, tapi pengamat politik yang bilang seperti itu," ujarnya.

Demiz melanjutkan, kekuatan mesin politik PKS adalah kelebihan partai yang dulu bernama Partai Keadilan tersebut. Menurutnya, partai politik lain yang ingin sukses menjebolkan calon yang diusung, tak salah bila bergabung dalam koalisi.

"Mungkin partai yang ingin menang Pemilihan Daerah jauh lebih baik bila berkoalisi dengan PKS," sarannya.

Menurut aktor kelahiran Jakarta tersebut, kinerja PKS dalam menyukseskan kandidat yang diusung sangat bisa diandalkan. Hal itu terbukti dari pengalamannya sendiri yang berhasil dalam Pilkada 2013 lalu bersama Ahmad Heryawan.


EmoticonEmoticon